Jumat, 09 Januari 2015

Pengalaman pribadi tentang SK-II Stempower Eye Cream

Ucapkan selamat tinggal kepada lingkaran gelap dan keriput dan bersiaplah untuk wajah cerah yang tampak lebih muda dengan SK-II krim mata Stempower baru.
SK-II Stempower Eye Cream
Mukjizat ini menargetkan tiga poin paling penting di sekitar mata yang berati Lihatlah Anda dengan tanda-tanda kelelahan dan kerusakan dan memberikan penampilan keseluruhan yang dinamis dan awet muda.

Dalam upaya untuk melawan tanda-tanda penuaan dan mencapai keindahan tak berujung, SK-II terbaru elixir menggabungkan teknologi Stempower revolusioner dengan diformulasikan secara khusus Stempower Trio aktif, PAL-VB kompleks dan Lupine Alfalfa ekstrak. Sensasi baru ini bekerja untuk memicu reaksi berantai keindahan, dengan meningkatkan kekencangan kulit, memperkuat ketahanan kerut dan menghilangkan kantong mata.

Berdasarkan aplikasi, SK-II heran transformatif baru bekerja untuk memperlancar munculnya keriput dan bahkan keluar tekstur kulit di sekitar daerah mata. Berdasarkan studi klinis, 72% dari perempuan yang diuji untuk krim mata Stempower menemukan bahwa itu tampak mengencangkan kulit di sekitar mata, sementara 80% melihat penurunan kendur kelopak mata atas, dan 74% mengalami kulit kencang di daerah bawah mata.
SK-II Stempower Eye Cream
SK-II Stempower Eye Cream
Untuk melacak kemajuan untuk tiga bidang utama keprihatinan, SK-II peneliti telah menyusun upgrade ke SK-II cincin ajaib yang ada dengan alat pengukuran baru khusus untuk mata.

Kunjungi setiap counter SK-II di Singapura untuk berkonsultasi pribadi dengan cincin ajaib upgrade dan mencoba krim mata Stempower baru. Dirilis tepat pada waktunya untuk memerangi efek setelah musim panas, krim akan membantu mencegah kerusakan UV yang signifikan, termasuk kekeringan dan sebaliknya akan menciptakan cahaya dinamis yang akan bertahan sepanjang hari.