Jumat, 09 Januari 2015

Keistimewaan Laneige Light Balancing Emulsion

Setiap gadis di luar sana mencari pelembab yang sempurna, kanan?!?!?! Oke. Pertama-tama, satu miliar berkat semua orang sayang luar sana mengomentari betapa baik kondisi kulit saya! Sebenarnya saya benar-benar ingin mengatakan itu semua tentang banyak tidur, makan sehat dan melatih. Tapi! Kadang-kadang kita tidak bisa selalu mengikuti kebiasaan mereka terutama dengan tuntutan kehidupan menempatkan kita... * sigh * tersebut adalah kehidupan!!
Laneige Light Balancing Emulsion
Laneige Light Balancing Emulsion
Bagi Anda yang bertanya apa pelembab harian yang saya gunakan, saya akan memberitahu kalian karena I hati Anda begitu banyak. Ianya Laneige menyeimbangkan emulsi. Aku hampir tidak meninjau perawatan kulit karena saya merasa begitu sulit untuk menangkap sebelum dan setelah efek produk perawatan kulit pada gambar (tidak seperti makeup). Tapi aku berlari keluar dari emulsi, dan kosmetik cinta begitu baik untuk hadiah saya satu lagi!! Saya secara khusus mengambil cahaya menyeimbangkan emulsi ini waktu, karena kulit saya berminyak SUPER dan mengantisipasi untuk musim semi/musim panas lembab, pelembab ringan cenderung non-lengket belum hydrating!

Ini adalah emulsi ringan (versi Korea pelembab) dengan berair, hampir gel seperti konsistensi. Saya menampar ini atas wajah saya setelah mencuci dan menerapkan toner. Jika Anda memiliki kulit berminyak seperti saya, ini mungkin menjadi semua yang Anda butuhkan - jika Anda memiliki kulit kering, Anda mungkin ingin untuk menindaklanjuti dengan lotion atau krim untuk mengunci di kelembaban yang lain.
Laneige Light Balancing Emulsion
Laneige Light Balancing Emulsion
Hanya untuk menunjukkan betapa aku cinta emulsi ini - aku pergi melalui begitu banyak botol ini benar-benar adalah pelembab Holy Grail saya! Dibandingkan dengan kelembaban menyeimbangkan emulsi (menggunakan bulan kering / musim dingin), emulsi yang menyeimbangkan cahaya benar-benar cocok untuk iklim lembab dan panas musim panas - itu adalah hydrating namun tidak meninggalkan sebuah film yang lengket di wajah Anda (hal terakhir yang Anda inginkan di musim panas!) Baunya juga benar-benar menyegarkan!

Saya juga suka bagaimana datang dalam botol pompa dispenser (sebagai lawan dari Laneige air tidur Pack yang bak...), begitu banyak yang lebih hygenic! Satu pompa semua kebutuhan Anda untuk seluruh wajah Anda, itu datang sebagai yang Sakti, gel seperti tekstur dan super mudah untuk menyebarkan (merasa baik juga!) dan ketika itu sepenuhnya tersebar, itu akan meninggalkan tidak ada residu lengket atau film di wajah Anda - kulit Anda hanya minuman itu seperti air!

Kosmetik cinta itu super bagus untuk kapal keluar item yang benar-benar cepat - satu minggu setelah memesan! Mereka berbasis di Korea, jadi pengiriman mengambil persis 21 hari (3 minggu) untuk mendapatkan ke Toronto. Saya mendapat nomor pelacakan juga, dan Luna selalu dicapai melalui email dan super cepat dengan tanggapan.
Laneige Light Balancing Emulsion
Laneige Light Balancing Emulsion
Ada banyak toko online yang menawarkan barang-barang Korean makeup, tapi aku menemukan kosmetik cinta menjadi satu langka yang menawarkan perawatan kulit berkualitas tinggi item seperti Laneige dengan harga murah! Mereka juga membawa sama pelembab untuk kulit sensitif - sehingga Anda memiliki banyak pilihan saat berbelanja di sana.

Jika Anda tinggal di Kanada, ada juga department store yang membawa produk Laneige, tapi bersiaplah untuk membayar pajak (ugh) di atas pricetag sebenarnya. Belanja online akan menyelamatkan Anda kesulitan fisik pergi ke toko di icestorms apapun, dan akan lebih terjangkau (karena Laneige item yang dibuat di Korea, dan dikirim dengan NO pajak!)

Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk menelusuri sekitar toko kosmetik cinta di sini - mereka juga membawa begitu banyak item make-up, suncare, aksesoris, rambut tubuh produk (bahkan untuk pria!) Dan mereka secara konsisten mengalami penjualan atau promosi khusus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar